TV Online Software

TV Online Software
Silahkan Download Disini

Cara mudah membuat instalasi Blog di Wordpres

Selasa, 27 April 2010.
Naah….langkah-langkah ini buat memandu Kamu untuk Membuat blog secara gratissssss….
Pada langkah PERTAMA,
kita-kita nih…..kita harus mempersiapkan mental qta ne..
mungkin dalam hati teman2 akan muncul sebuah pertanyaan, kok perlu mempersiapkan mental..? alasannya singkat ja ko, yaitu biar berani membuat blog sendiri aja.... Hehehehhe simpan sekarang, > terbitkan entry. Lalu blog anda dapat anda lihat melalui lihat blog.
untuk menambahkan/ meng upload data ke blog anda, dapat dilakukan seperti cara yang telah Okto beritahu sebelumnya.
Catatan : Data yang telah anda upload sebelumnya dapat anda edit kembali melui edit entry pada halaman blog anda.
pada langkah KEENAM,
Akan dibahas mengenai bagaimana cara mempromosikan situs web baru kita keseluruh dunia, baik melalui pemasangan iklan gratis di internet, melalui banner exchange, melalui portal lokal maupun melalui pendaftaran ke situs-situs search engine internasional seperti Alta Vista, HotBot, Excite, WebCrawler, InfoSeek, Lycos, google, yahoo dan lain sebagainya.
Akhirnya, pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Cyber Community atas ilmunya yang telah memungkinkan bisa terwujudnya tulisan ini. Saya juga ngucapin terima kasih Saya kepada Orang tua tercinta, kakak & abang yang selalu memdoakan saya untuk melakukan segala kegiatan saya, dan juga membiayai segala keperluan saya untuk menuntut ilmu sehingga saya dapat menulis panduan singkat membut blog gratis ini, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman dan seluruh pengunjung blog ini.
Untuk kesempurnaan dari blog ini saya menunggu kritik dan saran dari pengunjung blog ini yang dapat membangun kesempurnaan dari blog ini.
By : Oktavianto Brema Tarlaketyoung Tarigan.

Comentários:

Posting Komentar

 
ULA LUPA KUTA KEMULIHENTA © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |